News Details

ribratamubanews.com.Sekayu. Polda Sumsel.MUSI BANYUASIN.- Hari Selasa (05/12/2023) pukul 08.00 wib Polres Muba kedatangan tamu dari Tim gabungan Verlap (Verifikasi Lapangan) PEKPPP (Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik) dari Kemenpan RB RI (Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia ), Mabes Polri dan Polda Sumsel.

Kehadiran Tim dalam rangka melakukan kunjungan ke lokus Pelayanan SKCK dan Sim. di Polres Muba sebagai bentuk untuk menilai dan meninjau secara langsung pelayanan publik yang telah dilaksanakan.

Hadir dalam rombongan Tim Akbp. Dolly Gumara Sik. MH. TKabag RBP Rorena Polda Sumsel selaku Ketua Tim, yang didampingi oleh Akp. Antonio Noerega SE dan Penda Dwi Anggraini SE, keduanya dari Ro RBP Srena Polri, serta Bripka Pantri Musgantara dari Rorena Polda Sumsel.

Sebelum melakukan pengecekan secara langsung Layanan SKCK dan SIM dilapangan Para PJU Polres Muba dari Kabag, Kasat dan kasi dikumpulkan diruang presisi Polres Muba untuk menerima arahan dari Ketua Tim, Hadir mendampingi Kabag Ren Polres Muba Kompol Arkamil.SH, selaku yang mewakili Kapolres Muba Akbp Imam Safii Sik. Msi.

Seusai arahan dilanjutkan pengecekan secara langsung di ruang pelayanan terpadu Polres Muba, ruang-ruang pelayanan publik menjadi sasaran pengecekan yang secara umum sudah memenuhi syarat.

Kapolres Muba Akbp. Imam safii Sik. Msi. melalui Kabagren Kompol Arkamil SH saat dibincangi mengenai adanya kegiatan kunjungan dari Tim gabungan Verlap tersebut menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mengecek sampai sejauhmana pelayanan publik yang dilaksanakan oleh polres muba, baik sarana dan prasarananya ataupun pelaksanaan pelayanan , apakah sudah memenuhi standar atau belum, yang intinya tentunya untuk perbaikan terutama dalam hal pelayanan publik yang telah dilaksanakan. Jelasnya. (SM).